Selasa, 22 Januari 2013

staying away

*prolog*

A: i am trying to stay away to them
M: not bad, you should do it anyway

fiuh bahkan temen gue nyuruh gitu, sangat wajar atas semua perlakuan yang gue terima beberapa minggu belakangan ini. Rasa sakit hati gue udah terlalu sakit untuk diluapin keluar dari mulut gue. Ini bukan pemutusan tali silaturahmi tapi lebih ke bersikap biasa aja, kepada mereka, atas situasi ke depannya.

Hari hari ke depan bakal terasa lebih sepi dan sunyi, tapi kedamaian akan tercipta. masih teringat pesan salah satu teman 'semakin kau tidak tahu, maka semakin aman dirimu' .. ada benarnya juga untuk beberapa hal seperti gosip yang beredar.

semoga kehidupan kalian, dan gue tentunya. akan damai sentausa tanpa adanya obrolan tidak benar yang setiap hari beredar :)

3 komentar:

  1. Balasan
    1. apanya yg krisis? duit lu?
      ah itu mah sudah biasaaa :p hhhehe

      krisis sama relasi ditmpt kerja lu?

      Hapus